Rabu, 19 Juni 2013

LIPUTAN6.COM : SATU SITUS UNTUK SEMUA BERITA



LIPUTAN6.COM : SATU SITUS UNTUK SEMUA BERITA
Oleh : Abdul Latip
          Pada era globalisasi ini, berita merupakan salah satu kebutuan masyarkat yang terus diburu dan dicari setiap hari. Bergantinya waktu akan diikuti dengan bergantinya berita, sehingga kebutuhan akan berita terbaru semakin meningkat. Bahkan bagi sebagian masyarakat, berita terbaru merupakan salah satu modal mereka untuk memajukan dan menjaga stabilitas usahanya. Kebutuahan akan berita terbaru yang meningkat perlu diimbangi dengan tersedianya berbagai media dan sumber informasi yang menyajikan berita-berita terbaru. Liputan6.com merupakan salah satu media yang memberikan layanan berita terbaru melalui berita terkini liputan6.com pada link http://www.liputan6.com.
Pada berita terkini liputan6.com tersedia berbagai jenis berita dari berbagai bidang, mulai dari bidang ekonomi dan bisnis, bidang hukum, bidang sosial, bidang olahraga dan tentunya dunia hiburan, semuanya tersedia secara lengkap pada berita terkini liputan6.com dengan link http://www.liputan6.com. Bagi para pebisnis yang ingin mengetahui perkembangan ekonomi nasional, global dan internasional, berita terkini liputan6.com akan memberikan layanan berita terbaru dan berita hari ini dari bidang ekonomi dan bisnis. Bagi para pecinta dunia olahraga, terutama sepak bola, liputan6.com memberikan layanan berita terkini dari dunia olahraga sehingga para pecinta olahraga akan terus mendapatkan berita terbaru tentang olahraga dari berbagai belahan dunia.
Selain memanjakan para pebisnis dan para pecinta olahraga, berita terkini liputan6.com juga memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin mengetahui berita terbaru dari dunia hiburan baik tanah air maupun mancanegara. Berita terkini liputan6.com memberitakan berita terbaru mengenai artis nasional dan internasional serta memberitakan mengenai berbagai kegiatan hiburan baik skala nasional maupun internasional. Adanya pelayanan lengkap dari berbagai bidang pada berita terkini liputan6.com melalui link http://www.liputan6.com menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat akan berita terbaru, berita terkini dan berita hari ini terpenuhi dengan mudah sehingga pengetahuan dan wawasan masyarakat akan terus terbaharui setiap saat.
Semua informasi dan berita terkini, berita terbaru dan berita hari ini selalu disampaikan secara update melalui link http://www.liputan6.com dengan bantuan berbagai media sosial untuk menyebarluaskan link beritanya. Sebagai contoh akun twitter @liputan6dotcom selalu update dalam memberikan pemberitaan dari berbagai bidang melalui pemberian judul berita yang disertai dengan link beritanya, akun twitter tersebut selalu memberikan berita yang aktual, tajam dan terpercaya setiap saat. Adanya pelayanan update berita tersebut memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses berbagai berita hari ini dari berbagai bidang dan dari berbagai belahan dunia.
Selain akun twitter, liputan6.com juga memiliki fans page facebook yang selalu memberikan update berita terkini kepada para pengguna facebook di seluruh penjuru dunia. Adanya layanan-layanan tersebut diharapkan mampu memudahkan masyarakat dalam mengetahui berita terbaru dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan berita terbaru dari berbagai bidanng, serta mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mengetahui berbagai berita dari seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, maka pantaslah jika berita terkini liputan6.com dengan link http://www.liputan6.com menjadi sumber informasi yang semua ada dan lengkap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

3 komentar: